Rabu, 12 Maret 2014

Jasa SEO Murah

Jasa SEO Murah banyak sekali ditawarkan oleh mereka yang mengaku mastah dan ahli dibidang Internet Marketing mereka bisa melakukan SEO (Search Engine Optimation) hehee....inggrisnya amburadul .....optimasi yang dilakukan oleh para pakar kebanyakan adalah bagaimana mengoptimalkan mesin pencarian di google agar website ataupun situs kita mudah dikenali oleh google dan masuk dihalaman satu pada tiap pencarian dengan menggunakan kata kunci tertentu sesuai dengan diinginkan. 

Jasa SEO Murah biasanya menawarkan paket optimasi kata kunci tertentu dalam waktu yang telah ditentukan kata kunci tersebut masuk di halaman satu google. langkah-langkah optimasi dengan menggunakan jasa Seo Murah biasanya dilakukan dengan bertahap dan ada yang menggunakan metode cepat seperti menggunakan tools-tools SEO sehingga cepat terindex google dan langsung nangkring dihalaman satu, ada juga yang menggunakan metode alamiah, saya sebut sebagai metode alamiah karena mereka melakukannya secara natural dan tidak diinjec dengan software tertentu. kelemahannya metode natural ini biasanya proses indexingnya lebih lama dan muncul dihalaman satu secara bertahap akan tetapi kalau sudah masuk halaman satu maka sulit untuk digeser-geser lagi. kalaupun bisa digeser itu hanya sementara karena dia lebih dulu dan memiliki konten-konten yang direkomendasikan oleh google sejak lama.

Nah tinggal kitanya sebagai pelanggan yang berkeinginan mengambil jasa seo murah apakah memilih menggunakan metode yang cepat namun biasanya tidak bertahan lama digoogle kalau tidak dioptimasi terus menerus ataukah menggunakan metode yang natural sehingga efek kedepannnya website kita lebih kokoh dihalaman satu google. tergantung kita karena yang punya duit kita maka kita yang lebih berhak memilih jasa seo murah sesuai dengan keinginan kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar