Sabtu, 08 Maret 2014

Pembicara Internet Marketing

Pembicara Internet Marketing hari ini sangat banyak, bahkan banyak sekali para pemula yang baru mengetahui ilmu internet marketing sudah berani mengatakan dirinya sebagai seorang pembicara internet marketing. saya salah satu orang yang tidak ahli dibidang internet marketing apalagi kalau diharuskan menjadi pembicara internet marketing.

Pembicara Internet Marketing haruslah seorang yang sudah berpengalaman dan berkecimpung dalam dunia per internetan dan per marketingan sudah sejak lama. keahlian mereka dalam meramu strategi dan trik-trik yang jitu dalam mengoptimasi sebuah website ataupun melakukan optimasi pada search engine haruslah sudah terbukti ampuh sehingga mereka layak disebut sebagai Pembicara Internet Marketing.

Saya sebagai seorang pemula dalam dunia internet marketing merindukan adanya panduan dari para pembicara internet marketing untuk memberikan wejangan dan masukan untuk saya dalam menjalankan usaha sebagai seorang internet marketing pemula. harapan saya ada yang bisa membimbing dan mengarahkan saya sehingga saya bisa menjadi jago dalam dunia internet marketing. apakah anda pembaca blog ini sebagai salah satu yang bersedia menjadi guru saya sebagai seorang pembicara internet marketing????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar