Senin, 10 Maret 2014

Pakar Internet Marketing

Pakar Internet marketing di Indonesia masih jarang sekali, walaupun ada jumlahnya bisa dihitung dengan jari. kalaupun ada banyak biasanya mereka belum bisa disebut sebagai seorang pakar Internet Marketing tetapi mungkin hanyalah seorang ahli dalam pemasaran di Internet. ada banyak yang mengaku sebagai seorang pakar namun mereka belum layak bahkan belum diketahui seberapa banyak dia memberikan kontribusi dan dedikasinya bagi dunia internet marketing di Indonesia. itulah yang kalau boleh saya sebutkan sebagai Pkar Internet Marketing abal-abal atau kadang teman-teman biasa menyebut dengan KW.

ketika kita mendapati seorang pakar internet marketing mereka tidak berkoar koar bahwa dirinyalah seorang pakar internet marketing. akan tetapi mereka membuktikannya dengan pencapaian kerja-kerja dilapangan yang mana hasilnnya bisa dilihat oleh orang banyak. kebanyakan pakar internet marketing malah tidak mau disebut sebagai seorang pakar inilah yang membedakan seorang yang abal-abal atau kw dengan pakar Internet marketing beneran

saya menaruh respek dan hormat yang setinggi- tingginya kepada para pakar intenet marketing di Indonesia, mereka sudah menjadi pakar namun mereka tetap mau berbagi ilmu dan pengalaman-pengalaman mereka dilapangan walaupun yang bertanya adalah seorang newbie tolol seperti saya ini. harapan saya semakin banyak lahir dinegara yang kita cintai ini para marketer-marketer yang menjadi pakar Internet Marketing baik dalam skala Nasional maupun global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar